Aksi Kemanusiaan Partai Perindo Lamsel Dapat Apresiasi Dari GML

Redaksi
6 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.

Kali ini, dukungan tersebut disampaikan Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung, untuk berada di garda depan membantu masyarakat melawan dan mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di kabupaten setempat.

Ketua Umum GML, Rizal Anwar menegaskan, ia bekerjasama dengan Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis untuk melakukan aksi sosial berupa pembagian sabun antiseptik gratis kepada masyarakat.

"Pembagian sabun antiseptik ini sejalan dengan anjuran pemerintah bahwa kita harus rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona," katanya kepada wartawan siang tadi, (6/4/2020).

Bahkan, ia juga terjun langsung untuk membagikan sabun antiseptik itu kerumah-rumah warga khususnya di Kalianda yang diawali dari Desa Hara Banjarmanis.

"Kami siap berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat melawan dan mencegah penyebaran wabah virus corona.  Saya berharap, semoga pemerintah dapat menyelesaikan persoalan ini secepatnya," tukasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar