Didampingi Istri Tercinta, Aribun Bagikan Beras Untuk Lansia dan Buruh di Dua Kecamatan

Redaksi
16 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, LAMPUNGSELATAN - Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis, terus bergulir. Kali ini, giliran ke Kecamatan Way Panji dan Sidomulyo, Sabtu (16/5/2020).

Dalam aksi tersebut, Aribun yang didampingi Ketua Kartini Perindo Lamsel, Hj. Dariati Aribun kembali membagikan beras, sabun antiseptik dan masker kepada warga terdampak Covid-19, di kecamatan setempat.

Disetiap kecamatan, sedikitnya Aribun Sayunis menyambangi 50 rumah warga, yang diketahui merupakan keluarga yang layak menerima bantuan. Kategorinya, yakni berprofesi sebagai buruh serabutan, pekerja harian lepas dan Lansia.

"Kita target sekitar 100 sak beras yang kita salurkan kepada masyarakat. Baik di Kecamatan Way Panji maupun Sidomulyo," ujar Aribun sepulang dari pelaksaan kegiataan sore tadi.

Aribun berharap, dari bantuan yang disampaikan semoga dapat membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, dengan pengaruh ekonomi akibat pandemi covid-19.

"Selain itu, diharapkan bantuan beras tersebut juga dapat membantu ketersediaan pangan bagi warga. Agar, mereka dapat selalu menjaga imun tubuh dengan asupan gizi dan protein yang seimbang. Sebab, hal itu juga merupakan salah satu kunci pencegahan penyebaran virus corona," Harapnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar