JATI AGUNG (RO) - Ketua Srikandi Demokrasi Perjuangan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, beri bantuan guru ngaji, di Desa Wayhui, Jati Agung, Jum'at (25/9/2020).

Dalam silaturahminya Hj. Winarni Nanang Ermanto menjelaskan, bahwa seyogyanya Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto hadir pada kesempatan tersebut.

"Saya minta maaf kepada para Guru Ngaji, Bapak H. Nanang Ermanto berhalangan hadir, karena ada kegiatan yang tidak dapat Beliau tinggalkan", ujar Winarni.

"Bantuan ini merupakan bantuan dari para Istri-istri Anggota DPR RI yang di khususkan untuk para Guru Ngaji yang terdampak Pandemi COVID 19", kata Winarni.

"Bantuan ini diamanahkan kepada saya untuk menyampaikan kepada Guru Ngaji, amanahnya memang seperti itu. Oleh sebab itu saya meminta data para Guru Ngaji se-Lampung Selatan kepada Pemerintah Daerah setempat, karena bantuan ini tidak dapat diberikan kepada masyarakat yang lain", imbuh Winarni.

"Para Istri-istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mempunyai Program untuk para guru ngaji, karena yang paling banyak terdampak Covid 19 adalah para guru ngaji, guru les, ustadz dan ustadzah. Karena dibatasinya aktivitas kita diluar saat masa Pandemi Covid 19 ini. Inilah yang menjadi perhatian para Istri-istri Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan", lanjut Winarni.

"Tidak mengurangi rasa hormat saya, mohon bantuan ini dapat diterima dan jangan dilihat dari nilainya, mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi inilah amanah yang harus saya sampaikan. Salam dari Pak Nanang selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, beliau memohon maaf karena tidak dapat hadir disini," pungkas Winarni. (Red)