LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, sambangi stand milik PT. Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Group Lampung, saat soft opening Lampung Selatan Festival 2022, Selasa (15/11/2022).


Nanang yang didampingi oleh Asisten Bidnag Ekobang, Muhadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Feri Bastian dan beberapa pejabat Pemkab Lamsel itu, menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan PGA (Personalia dan General Affair) Area yang berada dilokasi.


Menurut Nanang, pemerintah daerah dan juga perusahaan yang ada di Lampung Selatan terutama PT. CPI Group Lampung, harus bisa saling mendukung untuk kemajuan Lampung Selatan.


"Harus bisa saling bersinergi," ujar Nanang.



Selain itu, Nanang juga melihat-lihat produk unggulan dari PT. CPI Group Lampung yang membawahi beberapa perusahaan seperti PT. Central Alvian Pertiwi (CAP), PT. Sarana Mitratama Sejati (Yamiku) dan PT. Charoen Pokphand Jaya Farm (CPJF).


Seperti produk olahan makanan dari ayam, Sosis Champ, Chiken Nugget Fiesta, telur dan DOC (Day Of Chick) atau anak ayam petelur serta beberapa contoh produk pakan ayam unggulan.


Pada kesempatan itu juga, PT. CPI Group Lampung membagikan ribuan butir telur matang kepada masyarakat yang berada di lokasi Lampung Selatan Expo.



Rencananya nanti, pihak PT. CPI Group Lampung akan memberikan plakat penghargaan kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, saat acara puncak Grand Opening Lampung Selatan Festival 2022 pada 17 November mendatang.

Diketahui, Lampung Selatan Festival 2022 diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan. (Red)