CANDIPURO - DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) melanjutkan aksi kemanusiaan ke Desa Titi Wangi dan Rantau Minyak Kecamatan Candipuro, (28/3/2020).

Seperti kegiatan sebelumnya, di lokasi ini Ketua DPD Perindo Lamsel, H. Aribun Sayunis bersama tim Sahabat Aribun melakukan fogging untuk memberatas virus.

Selain itu, mereka juga membagikan sekitar 5.000 sabun antiseptik dan pamflet pencegahan Covid-19 yang diketahui telah mewabah keseluruh penjuru negeri.

Bersamaan dengan fogging, Aribun dan tim membagikan sabun dan pamflet sembari mensosilisasikan upaya pencegahan Covid-19 yang perlu dilakukan oleh masyarakat.

"Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptik ini sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Agar, dapat mencegah penyebaran virus corona," ucap Aribun sambil memberikan sabun antiseptik kepada masyarakat Candipuro.

Ia juga mengungkapkan, aksi kemanusiaan itu tidak akan berhenti, sebelum situasi penyebaran virus corona di Lamsel benar-benar dipastikan aman.

"Namun kegiatan inj tentunya dengan adanya permintaan dari aparat desa. Sebab,  fogging dilakukan tidak sembarangan. Harus ada permohonan tertulis," tukasnya. (*)