Cegah Corona, Petugas Kepolisian Semprotkan Antiseptik di Masjid Agung Kalianda

Redaksi
20 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, KALIANDA - Polres Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya tak henti-hentinya melakukan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Kali ini, Polres Lamsel memastikan kebersihan tempat-tempat ibadah yang ada di seputaran Kalianda, Lamsel. Utamanya, yakni di Masjid, yang menggelar sholat jum'at.

Siang tadi (20/3/2020), sebelum digelar sholat jum'at, Subbag Sumda Polres Lamsel berkeliling memastikan masjid dalam situasi aman dan bersih.

Karenanya, mereka menyemprotkan obat antiseptik yang diawali di Masjid Agung Kalianda. Para petugas, menyisir seluruh sudut masjid hingga ke peralatan-peralatan elektronik yang ada di Masjid Agung Kalianda.

Kasubag Sumda Polres Lamsel, Kompol Msryadi mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona.

"Kita melakukan penyemprotan obat tidak berbahaya ini di masjid-masjid yang dimungkinkan untuk berkumpulnya masyarakat. Kegiatan ini kita awali dari Masjid Agung Kalianda," ungkapnya kepada wartawan disela-sela kegiatan penyemprotan itu.

Kompol Maryadi mengimabu, agar masyarakat mengikuti apapun kebijakan pemerintah baik di daerah maupun pemerintah pusat. Menurutnya, kebijakan apapun yang dikeluarkan dari pemerintahan adalah hal terbaik untuk mencegah penyebaran virus korona.

"Untuk masyarakat, baiknya kita ikuti anjuran dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini," tukasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar