Iklan Banner

Cegah Corona PT. CAP Semprotkan Disinfektan di Desa Canggu

Redaksi
27 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) farm 5 yang berada di Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, semprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur itu, membantu warga agar terhindar dari virus corona atau covid-19, khususnya di Dusun VI tempat perusahaan itu berdiri.

"Ini merupakan partisipasi kami PT. CAP Canggu dalam kegiatan oenanggulangan wabah pandemi virus corona," kata Humas PT. CAP Farm 5, Hermansyah, Jum'at, (27/03/20).

Penyemprotan disinfektan di dusun itu, dilakukan menyeluruh ke seluruh rumah warga di Dusun VI dan akan terus dilakukan hingga pandemi tersebut dapat dikendalikan.


"Kita turunkan enam personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan kali ini. Kita berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan masyarakat bisa terhindar dari virus corona," jelas Herman.

Pihak PT. CAP Canggu juga menggandeng aparatur desa setempat dalam melakukan penyemprotan disinfektan. 


"Kami melakukan penyemprotan disinfektan bersama ketua RT setempat," jelas dia.

Selain di Dusun VI, penyemprotan juga dilakukan di  Dusun Badak Mati, Dusun Kampung Baru dan Dusun Kubu Panglima dengan menurunkan 6 orang pegawai. (DL/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar