RO - Akhirnya oknum drivel ojol (ojek online) yang menampar seorang karyawati sebuah minimarket meminta maaf kepada korban.
Seperti yang diunggah oleh akun FB Ali Baba, seorang oknum driver ojol nampak mengantri dan hendak melakukan pembayaran.

Dari keterangan, oknum driver ojol yang belakangan diketahui bernama Pipin itu, dirinya hendak mengisi top up di sebuah minimarket di Kota Palembang.

Mungkin karena menunggu terlalu lama atau ada kesalahan, si oknum driver ojol malah marah-marah. Bahkan, si oknum ini langsung menampar kasir perempuan dua kali.

Video penamparan: 

Sementara dua orang yang ikut mengantri akan melakukan pembayaran cuma bisa bengong karena takut.

Kasus penamparan ini terjadi pada Minggu (8/3/2020) kemarin di sebuah minimarket di Gang Melati, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang Sumatera Selatan.

Sayangnya tidak dijelaskan kronologis secara rinci sampai terjadi penamparan.

Setelah video penamparan yang dilakukan oknum driver ojol itu viral, kemudian diadakan pertemuan.

Pada video yang berdurasi sekitar 30 menit, pelaku penamparan secara langsung datang ke rumah korbannya.
Permohonan maaf disampaikan kepada seorang lelaki (kemungkinan bapak si korban) dan direkam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Pipin, profesi driver Gojek single fighter tanpa komunitas, Menyatakan permintaan maaf atas kejadian di Alfamart Tunjung Jaya, dan menyesal atas perbuatan saya. Saya juga meminta maaf kepada aplikasi Gojek dan seluruh rekan-rekan driver Gojek Indonesia terutama cabang Palembang. Demikianlah permohonan maaf saya". (Red)

Video permintaan maaf:

Sumber: Gridmotor.id