Iklan Banner

Sedang Duduk Dikursi Ruang Tamu, Seorang Ibu di Kalianda Meninggal Tersambar Petir

Redaksi
30 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

Foto tiang antena televisi korban.
RO, KALIANDA - Hujan disertai petir yang melanda Kalianda dan sekitarnya memakan korban. Seorang warga Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, tersambar petir, Senin, (30/03/20) sore.

Akibat kejadian tersebut, korban yang bernama Amrina meninggal dunia, meski sempat dilarikan kerumah sakit oleh keluarga dan warga Desa Canggu.

Berdasarkan Informasi yang di Himpun, salah seorang warga menuturkan, korban tersambar petir saat tengah duduk dalam rumah di ruang tamu dan dekat dengan tiang antena televisi.

"Sedang duduk di kursi di ruang tamu, meninggal, hancur genteng-gentengnya. Kami bawa kerumah sakit tapi meninggal saat sampai di rumah sakit, jadi kami bawa balik lagi," kata salah seorang warga Desa Canggu, Din.

Lebih lanjut Din mengatakan,  korban saat itu tidak sedang menonton televisi, sedangkan  suami dan anaknya tengah berada diruangan lain.

"Tinggal bersama keluarganya, tapi posisi suaminya sedang dikamar, anaknya sedang di kamar mandi, dia sendiri sedang duduk di kursi," jelas dia. (DL/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar