Sudin Puji Nanang Ermanto Sebagai Kader PDIP Paling Baik di Lampung

Redaksi
10 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, WAYPANJI - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, puji Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Pujian tersebut dilontarkan Sudin, saat Ketua Komisi IV DPR RI itu reses di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Selasa (10/3/2020).

Dimata Sudin Ketua DPC PDIP Lamsel itu merupakan kader paling baik se-Lampung. Atas alasan itu lantas sebagai Ketua DPD PDIP Lampung ini mengaku wajib mendukung Nanang Ermanto untuk mendapat rekomendasi PDIP pada kontestasi Pilkada Lamsel.

“ Kalau saya secara pribadi juga sebagai Ketua DPD wajib mendukung Pak Nanang, karena beliau adalah kader kami paling baik di Lampung,” ujar Sudin saat ditanya kemungkinan rekomendasi PDIP di Pilkada Lamsel.

Politisi Senayan itu mengisyaratkan bahwa tak lama lagi rekomendasi PDIP untuk para Bakal Calon Kepala Daerah di Lampung akan diumumkan pada Maret ini.

“ Insyallah nggak lama lagi keluar, kalau bisa minggu depan ya minggu depan saya harapkan bisa keluar. Ya insyaallah lah tahunya pasti keluar, Maret ini pasti keluar,” tegasnya.

Sementara Nanang Ermanto yang berada disamping Sudin tampak sumringah dapat dukungan persona dari Ketua DPD PDIP Lampung tersebut. Nanang mengatakan sebagai kader PDIP sekaligus petugas partai dirinya siap mengikuti instruksi parpol.

“ Sebagai petugas partai, kita sudah siap apa yang diinstruksikan partai, apa yang ditugaskan partai untuk bagaimana menahkodai Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Seperti reses yang sudah-sudah, di Way Panji, Sudin juga memberikan sejumlah alat mesin pertanian dari pusat untuk menopang laju pertanian di Bumi Khagom Mufakat yang menjadi Daerah pemilihan (Dapil) legislator kawakan itu, sebab konstituen jualah yang menghantarkan Sudin melenggang mulus hingga Senayan.

Sejumlah Gapoktan dari beberapa kecamatan yang ada di Lamsel menerima alsintan secara simbolis. Tak ketinggalan beberapa keluhan ihwal pertanian sekaligus permintaan disampaikan kepada wakil rakyat tersebut. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi