Iklan Banner

Taufik Basari Serahkan Rekom Nasdem Kepada Nanang - Pandu

Redaksi
14 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, BANDARLAMPUNG - Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari, menyerahkan surat rekomendasi pencalonan kepada Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, Sabtu (14/03/2020).

Surat bernomor 082-SI/RP/DPP-Nasdem/III/2020 itu, berisikan 5 poin salah satunya yaitu menyetujui Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020-2025.

"Memberikan rekomendasi kepada pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan ini merupakan bentuk emas kepedulian Partai Nasdem," kata Taufik Basari sebelum penyerahan surat rekom.


Sementara itu, LO (Liaison Officer) Nanang Ermanto, Edy Setiawan, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima surat rekomendasi dan juga SK dari Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, Nasdem menjatuhkan amanah kepada Nanang Ermanto - Pandu Kesuma Dewangsa untuk memenangkan Pilkada Lampung Selatan," kata Edy.

Disinggung mengenai kapan rekomendasi dari PDIP turun dan waktu deklarasi, Edy memastikan dalam waktu dekat akan segera dilakukan.

"Secepatnya," pungkas Edy.

Usai penyerahan, teriakan dan yel-yel dari para Srikandi "Nanang-Pandu lanjutkan" pun terus bergelora di dalam aula Hotel Emersia tersebut. 

Diketahui, Nanang - Pandu saat ini telah mengantongi dua surat rekomendasi pencalonan dari Partai Hanura dan Partai Nasdem. (Red)

Berikut videonya:


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi