Uspika Katibung Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Perkantoran

Redaksi
26 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KATIBUNG - Uspika Katibung Lampung Selatan, lakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, sekolah dan kantor uspika sendiri, Kamis (26/03/2020).

Kegiatan itu dimaksudkan, untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 yang sudah menjadi wabah pendemi global saat ini.

Camat katibung, Hendra Jaya mengungkapkan, selain penyemprotan disinfektan, masyarakat juga harus menjaga prilaku hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan.

"Istirahat yang cukup dan rajin berolahraga. Konsumsi makanan yang sehat seperti sayur daging dan buah-buahan," katanya.

Tak lupa, dirinya juga mengimbau agar masyarakat menghindari tempat-tempat keramaian atau menjaga jarak interaksi agar mencegah penularn virus corona

"Yang terpenting, terus memanjatkan doa kepada tuhan semoga kita selalu dalam perlindungan," tegasnya.

Senada, Danramil katibung Kapten Inf Sukandi juga mengimbau kepada warga agar tidak panik dan tetap selalu waspada menghadapi situasi seperti saat ini.

"Masyarakat agar tidak panik dan selalu waspada," imbaunya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Katibung yang diwakili Kasi UM Aipda Yudi Candra, anggota PolPP Kecamatan Katibung dan KUPT Kesehatan katibung. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar