Winarni Nanang Ermanto Hadiri Pengajian Akbar di Desa Sidodadi Asri Jati Agung

Redaksi
3 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, JATI AGUNG - Plt. Ketua TP PKK, Winarni Nanang Ermanto, menghadiri Pengajian Akbar di Desa Sidodadi Asri Dusun 4, Kecamatan Jati Agung, Selasa (03/03/2020).

Menurut Winarni, kegiatan ini merupakan hal yang sangat baik dan bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi kaum ibu dan para generasi muda, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita.

"Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat Desa Sidodadi Asri Dusun 4, agar dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan oleh penceramah dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat," katanya.
Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap dapat memberikan pencerahan bagi jiwa, sehingga kualitas keimanan dan ketaqwaan benar-benar meningkat, khususnya bagi kaum ibu dan membawa keberkahan bagi daerah yang kita cintai, yakni Kabupaten Lampung Selatan.

"Karena peran penting para ibulah yang nantinya dapat menjadi pembimbing moral bagi anak-anaknya, yang merupak generasi emas bagi penerus bangsa. 
Selain dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan ilmu agama serta membentuk akhlakul karimah bagi kita," harapnya.

Tak lupa, dirinya mengingatkan yang hadir dalam acara pengajian itu, agar dapat menjaga keluarga masing-masing dan berprilaku hidup sehat ditengah kondisi daerah kita yang sedang memasuki musim penghujan. 

"Karena pada musim penghujan saat ini banyak muncul penyakit terutama penyakit Demam Berdarah atau DBD. Jagalah anak-anak kita dan lingkungan sekitar kita harus selalu bersih," pungkasnya.

Selain dihadiri oleh ribuan masyarakat, pengajian itu dihadiri juga oleh penceramah KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) dari Sleman Yogyakarta. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi