DPD Perindo Lamsel Kembali Bagikan Ribuan Sabun Antiseptik. Kali ini di Kecamatan Rajabasa

Redaksi
6 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, RAJABASA - DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali untuk membagikan bantuan Sabun Cuci tangan sebanyak 5000 botol secara cuma-cuma kepada masyarakat di dua desa yang ada di Kecamatan Rajabasa, ditengah pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19)

"Pembagian sabun cuci tangan ini merupakan kesekian kalinya dilakukan. Untuk hari ini, kami sebar di dua desa dikecamatan yang berada di Desa Banding dan Canti. Ini merupakan aksi sosial dalam rangka penanggulangan dampak covid -19 ini," ungkap ketua DPD Perindo lamsel, yang juga sebagai ketua Asosiasi pengusaha catfish Indonesia (APCI) Lampung Aribun Sayunis, senin (06/04/2020).

Menurut Aribun Sayunis, pihaknya menerjunkan 3 armada untuk mengangkut sabun antiseptik yang dibagikan di dua desa kecamata rajabasa.

"Ada armada Kartini Perindo, armada rescue dan UMKM Perindo Lamsel. Selain itu, tim Sahabat Aribun juga turut membantu membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat," katanya.

Aksi kemanusiaan dalam bentuk membagikan sabun antiseptik oleh Aribun Sayunis ini telah dilakukan di 17 Kecamatan di Lamsel.

" Hari ini kita sudah capai di 17 kecamatan di Lamsel. kedepanya kita akan bagikan sabun antiseptik  ini secara menyeluruh disetiap rumah warga," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar