DPD Perindo Lamsel Sambangi Natar, Bagikan Ribuan Sabun Antiseptik

Redaksi
1 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, NATAR - Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus bergulir. Hingga siang tadi (1/4/2020), gerakan sosial mereka masih berlanjut ke Kecamatan Natar.

Dikomandoi Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis berjalan kaki menyisir beberapa desa melalui Jalan Raya Natar.  Dilokasi itu, Aribun membagikan sekitar 5 ribu botol sabun antiseptik kepada masyarakat secara gratis.

Bersamaan dengan itu, Aribun juga membagikan stiker terkait langkah pencegahan penyebaran virus corona. Ia juga mengajak, agar masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat guna menangkal serangan virus berbahaya itu.

"Kita terus bergerilya membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat. Agar, masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat," kata Aribun disela-sela kegiatannya.

Ia juga mengungkapkan, selain membagikan sabun, mereka juga menyempatkan untuk melakukan fogging di Desa Negara Ratu, Natar.

"Kalau untuk fogging, memang hanya desa-desa tertentu saja khususnya pandemi DBD. Ini kita lakukan apabila adanya permintaan dari desa setempat. Selain mencegah DBD, fogging juga dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sebab, penyebaran virus juga dapat terjadi melalui gigitan nyamuk," tukasnya.

Aksi ini juga mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat di Kecamatan Natar, Heri Putra. Ia mengaku, kegiatan Partai Perindo perlu di aplus.

"Masyarakat sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Partai Perindo. Dengan mewabahnya virus corona, kegiatan partai ini sangat membantu masyarakat," ujarnya.

Hary Putra yang juga merupakan Kepala Desa Negara Ratu ini juga berharap, kegiatan Partai Perindo Lamsel dapat dilakukan secara merata di Kabupaten Lamsel. "Saya berharap, kegiatan ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat,"harapnya.

Diketahui, dalam aksi kemanusiaan ini, Aribun Sayunis bersama tim Sahabat Aribun membagi kelompok menjadi tiga tim. Yakni, tim Kartini, Tim Pemuda dan Tim UMKM, untuk membagikan sabun antiseptik secara merata. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar