Meski Hari Libur, DPD Perindo Lamsel Tetap Lakukan Aksi Kemanusiaan. Kali ini di Penengahan

Redaksi
12 April 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, PENENGAHAN  -- Tak kenal libur, aksi kemanuasiaan DPD Perindo Lampung Lampung Selatan yang dikomandoi Aribun Sayunis terus berlanjut.

Kali ini, lima desa Kecamatan Penengahan  dilakukan fogging sekaligus pembagian ribuan botol sabun antiseptik cuci tangan kepada masayarakat serta pamplet tebtang pencegahan penyebaran virus Corona.

Kelima desa tersebut diantarnya, Desa Rawi, Desa Kekiling, Desa Kuripan, Desa Taman Baru dan Desa Kelau Penengahan. Dalam aksinya Tim Sahabat Aribun Sayunis mendapat sambutan antusias masyarakat lima desa tersebut.

Untuk diketahui, aksi sosail kemanusiaan yang dilakukan Perindo Lamsel sejak bulan Maret 2020 Hingga saat ini tidak lain untuk membantu dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau Corona dan Demam Berdarah (DBD).

Menurut Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, pihaknya melaksanakan aksi sisoal tidak lain untuk bersama-sama memutus mata rantai penyecaran virus corona yang saat ini menyerang diseluruh dunia.

Untuk itu kata Raja Patin Lampung ini, jika tidam segera dilakukan pencegahan terhadap masyarakat, dikhawatirkan virus corona tidak akan hilang dan bahwak akan menambah kepanikan dimasyarakat.

"Kita Perindo Lamsel memiliki misi kemanusiaan dan membantu Pemerintah dalam melakukan langkah-langkah upaya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Lamsel," kata Aribun.

Aribun mengimbau kepada seluruh masyarakat Lamsel untuk tetap melakukan Prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta mentaati anjuran Pemerintah dan selalu menggunakan masker jika berpergian.

"Untuk itu kami bagikan sabun antiseptik agar masyarakat dapat selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Melalui cuci tangan kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 (corona)," tutupnya. (Aan).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar