Peta Sebaran 5 Kasus Baru Positif Corona: 2 Bandar Lampung, 1 Pringsewu, 1 Pesawaran dan 1 Tubaba

Redaksi
16 April 2020
Advertisement

Baca Juga



RO, LAMPUNG - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, menjelaskan tentang tambahan lima kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung.

Menurutnya, pasien nomor 22 yaitu seorang perempuan usia 24 tahun merupakan PDP asal Pringsewu yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk Bandarlampung 

"Nomor 23 seorang laki-laki usia 65 tahun seorang PDP di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dirawat di rumah sakit Tulang Bawang Barat," ujar Reihana melalui video yang diterima retorikaonline, Kamis (16/04/2020).

Selanjutnya, pasien nomor 24 adalah seorang perempuan 41 tahun merupakan orang tanpa gejala (OTG) hasil tracing dari pasien nomor 20 dan saat ini pasien diisolasi mandiri di rumah.

"Pasien nomor 25 adalah laki-laki 22 tahun merupakan OTG dari Bandar Lampung dan saat ini pasien diisolasi mandiri di rumah, lalu pasien nomor 26 laki-laki 44 tahun juga merupakan OTG berada di Pesawaran dan saat ini pasien tersebut akan diisolasi di RSBNH," terangnya.

Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) di Provinsi Lampung, saat ini berjumlah 55 orang, 3 OTG tersebut merupakan tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terbaru.

"3 orang merupakan konfirmasi positif tapi keadaanya sehat itu hasil tracing dari pasien kami nomor 20 dan ada 1 orang yang dirawat di RS Tulang Bawang Barat, dan satu lagi rujukan dari Pringsewu saat ini dirawat di RSUDAM," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar