Iklan Banner

Aribun Bagikan Ribuan Masker dan Takjil di Palas

Redaksi
3 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, PALAS - Kepedulian sosok pengusaha asal Kecamatan Palas, Aribun Sayunis, sepertinya tak surut. Disaat ramadhan, Aribun berkeliling ke beberapa posko Satuan Petugas (Satgas) penanggulangan Covid-19 di kecamatan setempat.

Kedatangan Aribun, yakni untuk membagikan masker dan takjil kepada masyarakat. Khususnya, kepada anggota Satgas penanggulangan Covid-19 yang ada di desa, Minggu (3/5/2020).

Sedikitnya, Aribun membagikan sekitar 1.500 masker dan 1000 kotak takjil untuk masyarakat. Sesekali, Aribun juga membagikan kepada pengguna jalan dimana dirinya berhenti.

Aribun mengatakan, dalam momen ramadhan ini, dirinya memang tidak rutin melakukan aksi kemanusiaan. Mengingat, pentingnya fokus beribadah dan menjaga ketahanan tubuh maksimal.

"Tapi, hal itu tidak menyurutkan untuk niat berbagi kepada sesama. Meski tidak lagi rutin turun ke desa-desa," kata Aribun kepada wartawan.

Aribun juga selalu mengingatkan, khususnya kepada tim Satgas penanggulangan Covid-19 di tingkat desa, untuk senantiasa menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Agar, selalu dapat menjaga imun tubuh yang kuat sehingga mencegah penularan gejala Covid-19.

"Banyaknya pemudik, otomatis tim satgas desa harus ekstra beehati-hati. Sebab, kita tidak tahu dari mana dan dari siapa penyebaran virus corona dapat terjadi. Untuk itu, merupakan kewajiban bagi kita semua untuk mencegah," lanjutnya.

Ia berharap, semoga wabah Covid-19 dapat segera teratasi dan situasi kembali seperti sedia kala. "Kita sama-sama berdo'a, semoga hanya ramadhan tahun ini saja wabah ini mengecam situasi daerah kita. Semiga segera berakhir, dan pemerintah dapat segera mengatasinya," harap Aribun. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar