Nanang Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh di Sidomulyo

Redaksi
30 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, SIDOMULYO - Usai Idul Fitri, Buoati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, terus bersilaturahmi kesejumlah kediaman para tokoh lintas elemen.

Jika sebelumnya Nanang berkunjung ke kediaman para tokoh di Kalianda, Rajabasa dan Penengahan, Hari ini, Sabtu (30/05/2020) Bupati bersilaturahmi ke tokoh-tokoh di kecamatan Sidomulyo.

Sejumlah tokoh yang didatangi oleh Nanang yakni, Ketua MPAL (Majelis Penyimbang Adat Lampung) Lamsel, A. Bakri gelar Suttan Pembina Marga.

Kemudian Ia juga berkunjung ke rumah Ketua Lembaga Dakwah Lamsel, Ustadz Junaidi Lukman, selanjutnya ke kediaman tokoh Pemuda Sidomulyo, Herman Abdillah dan ke rumah Tokoh Masyarakat, Margono.

Selanjutnya, dihari yang sama, Bupati juga bersilaturahmi ke rumah Mantan Danramil Sidomulyo, Sukarno serta ke kediaman Ketua Parisada Hindu, Nyoman Merte.

Dalam kunjungan itu, Nanang mengharap dukungan dari para tokoh untuk bersama-sama membangun dan menjaga Lampung Selatan.

"Dalam kunjungan ini, saya sangat berharap dukungan moril dari para tokoh di Lampung Selatan, agar kabupaten yang kita cintai inu terus berkembang dan tetap aman," ujar Nanang disela kunjungannya.

Safari silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Lamsel ini pun mendapat respon positif dari para tokoh.

Menurut mereka, penting bagi pimpinan daerah untuk datang dan berbincang dengan tokoh sekitar agar mengetahui secara pasti apa yang diinginkan dan apa yang sedang terjadi di masyarakat.

"Secara normatif spesifik para tokoh mendukung pencalonan Nanang Ermanto untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan." jelas LO Nanang Ermanto, Edy Setiawan, Sabtu malam (30/05/2020). (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar