RO, KALIANDA - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) farm 5 yang berada di Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, semprotan disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah bahkan sekolahan.

Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur itu, membantu warga agar terhindar dari virus corona atau covid-19, khususnya di Dusun Kubanghandak dan Kubu Panglima di sekitar tempat perusahaan itu berdiri.

"Ini merupakan partisipasi kami PT. CAP Canggu dalam kegiatan penanggulangan penyebaran wabah pandemi virus corona," kata Humas PT. CAP Farm 5, Hermansyah, Jum'at, (08/05/2020).

Penyemprotan disinfektan di dusun itu, dilakukan menyeluruh ke semua rumah warga, tempat ibadah dan sekolah. penyemprotan itu akan terus dilakukan hingga pandemi tersebut dapat dikendalikan.

"Kita turunkan enam personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan kali ini yang dipimpin oleh Kasatpam CAP 5, Pak Indra," jelasnya.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya disinfeksi ini, bisa mengurangi penyebaran corona khususnya di wilayah sekitar perusahan. 

"Kita berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan masyarakat bisa terhindar dari virus corona," jelas Herman. (Red)