Bagikan Sembako di Tanjung Sari, Aribun Imbau Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Redaksi
12 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

TANJUNGSARI (RO) - Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis terus bergerak melakukan aksi sosial, membantu masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Aribun meyambangi setiap rumah warga yang berada di Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari. Aribun membagikan beras, sabun antiseptik dan masker, Jum’at (12/06/2020).

Sembari membagikan bantuan, Aribun Sayunis yang juga didampingi Ketua Kartini Perindo, Hj. Dariati Aribun menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protocol kesehatan dalam penerepan new normal, dengan bahasa yang mudah dipahami masyarakat.

Sebab, penerapan New Normal tidak menutup kemungkinan akan merambah keseluruh sektor yang ada di kalangan masyarakat. Dari sektor pendidikan, ekonomi, pariwisata dan keagamaan.

“Sekarang, meskipun boleh keluar rumah dan bekerja seperti sedia kala, tapi harus tetap pakai masker ya. Jangan lupa juga, untuk rajin cuci tangan, setelah pulang kerja, mandi, dan ganti pakaian sebelum berkumpul bersama keluarga,” imbaunya seraya membaur dengan masyarakat, baik dikalangan bapak-bapak maupun ibu-ibu.

Selain mengimbau warga untuk menjaga kebersihan, Aribun juga menyarankan masyarakat untuk selalu menjaga pola makan dan asupan gizi.

“Jaga kesehatan, jangan sampai telat makan ataupun minum. Agar daya tahan tubuh tetap stabil. Biar terhindar dari semua penyakit,” Pesannya lagi. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar