-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbagi Ditengah Pandemi, WFS dan Rekan Disinfeksi Serta Bagikan Telur Untuk Masyarakat

19 Juni 2020 | 20:47 WIB
KALIANDA (RO) – Wahrul Fauzi Silalahi sosok yang juga di kenal sebagai Pengacara Rakyat ini nampaknya masih bergeliat untuk melakukan sosialisasi penanganan covid-19 yang saat ini tengah memasuki kondisi New Normal. Kegiatan tersebut dilakoninya di Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan tersebut diisi dengan pembagian Telur Herbal, Masker kepada warga serta disinfeksi (penyemprotan Disinfektan) di rumah-rumah warga setempat. Menurut Wahrul yang pada kesempatan ini diwakili oleh Imam salah satu Advokad kantor Hukum WFS mengatakan, dirinya akan terus bergerak untuk melakukam sosialisasi penanganan sertamembantu masyarakat terdampak Covid-19..

"Kita akan terus melakukan kegiatan seperti ini hingga akhir masa pandemi. Meskipun sudah memasuki era New Normal, kita akan terus giat melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mengutamakan kesehatan. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," Terang Imam.

Selain sosialisasi lanjut Imam, pihaknya juga membagikan ratusan masker dan melakukan penyemprotan rumah-rumah warga dengan Disinfektan, serta membagikan telur herbal yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Kita juga membagikan telur herbal sebagai asupan Gizi, agar kondisi kesehatan masyarakat tetap terjaga. Nah untuk perlindungan luarnya, kita masih terus akan membagikan masker, jangan sampai masih ada masyarakat yang masih belum memiliki masker. Selain itu juga, kita juga melakukan penyemprotan Disinfektan, yang memang kegiatan ini secara masif terus kita lakukan," Pungkas Imam Mewakili Wahrul Fauzi Silalahi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, masyarakat setempat menyambut dengan baik kegiatan yang di hadiri oleh beberapa Advokad yang tergabung di WFS dan Rekan itu, serta beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Lamsel hingga pengurus tingkat desa, untuk mengawal dan turut serta berpartisipasi dalam sosialisasi covid-19 ini. (Red)
×
Berita Terbaru Update