Dua Tewas Akibat Kecelakaan di Tol KM. 82 Lamsel

Redaksi
20 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga


LAMPUNGSELATAN (RO) - Dua orang meninggal dunia, akibat kecelakaan yang terjadi di ruas JTTS KM 82 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu, (20/06/20), pagi sekitar pukul 06.03 WIb.

Salah seorang saksi mata menuturkan, kendaraan jenis Honda Mobilio bernomor polisi ( BE 1187 DH) itu rungsek dibagian depan dan terlihat petugas tengah mengevakuasi korban saat melintas di jalan tersebut.

"Masih ada 1 yang kejepit sebelah kiri depan, kayaknya sih udah ninggal, kayaknya lawannya kabur deh, soalnya cuma ada mobil 1 itu doang ancur," kata Ardi Kurniawan (27) salah seorang saksi.

Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham saat dikonfirmasi menjelaskan, dua korban meninggal tersebut yakni Indah Sarie (39) dan Diego (14) warga Desa Titian Rusak Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

"Empat orang didalam mobil tersebut yang dikendarai Heriadi (44), penumpang lainnya Zikri (7) mengalami luka ringan," kata Ilham.

Dijelaskannya, kecelakaan itu bermula diduga saat kendaraan Honda Mobilio dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, menabrak bagian belakang kendaraan truck fuso yang berada di jalur lambat.

"Setibanya di TKP, karena jarak sudah dekat diduga pengemudi kendaraan Honda Mobilio tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik," lanjutnya.

Akibatnya, bagian belakang kendaraan fuso tersebut tertabrak oleh bagian depan Honda Mobilio, sehingga mengakibatkan Honda Mobilio terpental ke kanan dan menabrak median tengah jalan.

"Lalu berputar dan berhenti di jalur cepat, sedangkan truck fuso tetap berjalan ke arah Bakauheni," pungkasnya. (Kr/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar