PALAS (RO) – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, sambangi kediaman Ketua Partai Perindo Lampung Selatan, Aribun Sayunis, Kamis (25/06/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Lampung Selatan tersebut, untuk menindaklanjuti perbincangan antara keduanya di Rumah Dinas bupati setempat, Rabu (24/06/2020) semalam, mengenai pengembangan UMKM sabun.

Dilokasi yang biasa disebut Rumah Aspirasi Sahabat Aribun Sayunis itu, Nanang melihat langsung bagaimana produksi UMKM sabun yang dikerjakan oleh kamu ibu-ibu tersebut.

Berdasarkan pantauan, setibanya di kediaman Aribun, Nanang disambut hangat oleh keluarga besar Aribun Sayunis dan para kader Kartini Perindo yang notabenne merupakan tenaga kerja UMKM produksi sabun antiseptik.

Selain itu, Nanang juga langsung menunjukkan kearabannya kepada keluarga Aribun, dengan menggendong cucu pertama Aribun, putri dari putra sulungnya Anggi Pangestu.

Setelah itu, Nanang juga berkeliling meninjau produksi sabun antiseptik hingga pengemasannya.

Usai meninjau produksi sabun antiseptik, Nanang dan beberapa orang yang mendampinginya langsung melanjutkan perbincangan santai di ruang tamu kediaman Aribun. (Red)