Iklan Banner

Perindo Lamsel Peduli Beri Bantuan Kepada Warga di Way Sulan dan Merbau Mataram

Redaksi
14 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

WAYSULAN (RO) - Kegiatan sosial DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus dilakukan. Kali ini, giat pembagian beras dan sabun antiseptik dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Way Sulan dan Merbau Mataram, Minggu (14/06/2020).

Tim Sahabat Aribun, secara door to door kerumah-rumah warga, menyisir sejumlah desa yang ada di dua kecamatan tersebut untuk membagikan bantuan kepada keluarga kurang mampu.

Di Kecamatan Merbau Mataram ada dua desa yaitu Desa Puji Rahayu Desa Margo Rejo sedangkan di Kecamatan Way Sulan di Desa Karang Pucung Desa Banjar Sari.

Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengatakan, bantuan tersebut disampaikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

"Selain memberikan bantuan beras untuk ketersediaan pangan, kami juga selalu membagikan sabun antiseptik sekitar 5 ribu botol disetiap kecamatan. Yaitu agar masyarakat tetap menjaga kebersihan," ujar Aribun.

Selain itu, tim yang turun ke lapangan, juga kerap memberikan imbauan kepada warga untuk penerapan pola hidup sehat menjelang New Normal.

"Setiap kita turun, selalu memberikan imbauan kepada masyarakat. Hal itu kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan menyambut penerapan new normal," inbuhnya.

Untuk diketahui, setelah habis membagikan 10 Tin beras, Aribun Sayunis kembali menyiapkan 12,5 Ton beras untuk dibagikan kepada warga. Beras tersebut dikemas dalam karung ukuran 5 kilogram dengan gambar Ketua DPD Perindo Lamsel. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar