Iklan Banner

Warga Palas Lampung Selatan, Tewas Ditembak Begal

Redaksi
7 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

Foto: Ist
PALAS (RO) - Nyawa Suteko, warga Pulau Tengah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, harus berakhir tragis ditangan kawanan begal yang hendak mencuri motor yang ia kendarai.

Kejadian tersebut berlangsung pada, Minggu (07/06/2020). Suteko mengalami luka tembak dibagian dada yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas tersebut berlangsung sekitar pukul 15.15 WIB, saat korban dan rekannya pergi mengendarai motor untuk mencari pakan rumput.

"Kejadiannya tadi mas, saya lagi kerja di sawah dan melihat begitu banyak kerumunan warga masyarakat Pulau Tengah, dari atas tanggul saya tanya ke warga lain katanya ada korban yang terkena tembakan oleh begal, korban saat itu belum di evakuasi, menunggu kedatangan pihak Polsek Palas," ujar Alfin, warga sekitar.

Ditambahkan Alfin, Suteko akhirnya tergeletak terkena luka tembak dan meninggal dunia, namun motor korban tidak sempat dibawa kabur oleh pelaku.

"Motor korban tidak berhasil dibawa kabur pelaku," katanya.

Kepala Desa Pulau Tengah, Nuryanto, membenarkan ada warganya yang ditembak oleh kawaann begal. Namun, ia belum bisa menjelaskan kronologisnya karena masih dalam upaya evakuasi jasad korban.

“Iya, benar itu. Ini kami masih dijalan mau jemput jasad korban di lokasi. Nanti dikabari lagi,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Palas Iptu M. Sariakip mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena masih dalam proses menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya kami dapat laporan. Tapi, belum tahu kronologisnya seperti apa. Kami sedang dalam perjalanan menuju TKP. Besok lagi kalau mau konfirmasi,” kata dia. (Yg/Uj/Red).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar