Warga Palas Meninggal Dunia Saat Kejar Maling

Redaksi
25 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

Foto: Ilustrasi (net)
KALIANDA (Retorikaonline) - Seorang pria tiba-tiba meninggal dunia di Jalan Trans Sumatera, Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis, (25/06/20) sekitar pukul 12.30 WIB

Pria dengan ciri-ciri memakai kaus hitam dan celana pendek warna hitam dengan tinggi sekitar 170 cm dan berkulit sawo matang itu diketahui tiba-tiba pingsan saat tengah berada di pinggir jalan desa Canggu.

"Bawa motor, mereka berdua sama kawannya kayaknya, kawannya bawa motor juga, parkir motor, terus dia berdiri di sini trus pingsan, gak tau ini pingsan atau meninggal," kata Dea Tisna.

Sementara warga lain menerangkan sebelum diangkat dan ditidurkan di bangku milik warga, korban sempat mengalami sesak napas.

"Tadi saya lihat dia lagi nelpon, tiba-tiba pingsan, pas pingsan tadi ngorok tapi pas setelah diangkat dia gak gerak lagi," kata Mail warga lain yang sempat membopong korban.

Belakangan diketahui, korban bernama Fahrur Rozi warga Palas Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Ia juga membawa sepeda motor jenis vixion berwarna hitam-kuning bernomor polisi B 6758 GMJ.

Sementara dari keterangan rekan korban, sebelum ditemukan meninggal, korban tengah dalam upaya mengejar mobilnya yang dibawa kabur oleh seseorang. (Kr/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar