Aribun - Alif, Sambangi Ponpes Sesepuh NU Lamsel Berikan Ratusan Botol Sabun Antiseptik

Redaksi
7 Juli 2020
Advertisement

Baca Juga

PALAS (RO) - Hubungan antara Ketua DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) Aribun Sayunis dan Ketua Perempuan Bangsa (PB) Nahdlatul Ulama (NU) Aliful Ma'rifah sepertinya kian akrab.

Terbukti, saat Aribun mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhlotul Solihin, Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, milik KH. Sholeh Bajuri, Selasa (07/07/2020), keduanya nampak memiliki chamistry.

Diketahui, beberapa waktu terakhir, Aribun kerap mengunjungi Ponpes yang ada di Kabupaten Lamsel, guna memberikan bantuan sabun antiseptik kepada para santri.

Setelah sebelumnya dirinya memberikan 500 botol sabun antis di Ponpes Al-Amin Candipuro, yang tak lain adalah milik Alif, kali ini mereka kompak mengunjungi Ponpes milik sesepuh NU.

Aribun yang didampingi istrinya, Hj. Dariyati Aribun beserta Alif, berbincang santai di kediaman KH Sholeh Bajuri.

Aribun mengatakan, kunjungannya tak lain adalah memberikan bantuan 500 botol sabun antiseptik seperti yang biasa ia lakukan di Ponpes lainnya di Lamsel.

"Ya, memang kebetulan juga ada mbak Alif di tempat Pak Yai Sholeh. Sekalian kita diskusi mengenai Lamsel," ucapnya kepada wartawan.

Selain itu, ia juga hendak memastikan, bahwa di pesantren tersebut telah menerapkan protocol kesehatan. Karenanya, ia berkunjung dengan membawa sabun sebagai pelengkap alat untuk mencuci tangan.

"Kita memberikan arahan kepada seluruh santri, agar tetap selalu menjaga kebersihan. Insya allah, sampai pandemi covid berahir, sabun antiseptik di pondok pesantren ini akan kita suplay," imbuhnya.

Sayangnya, Aribun belum dapat secara gamblang menjelaskan mengenai hubungannya dengan Alif yang duketahui juga digadang-gadang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati oleh warga NU.

"Kita memang akrab. Bukan hanya sama mbak Alif, melainkan sama tokoh-tokoh NU yang lain memang selalu menjaga silaturahmu yang baik. Apalagi dengan Pak Yai Sholeh, sudah saya anggap ayah saya sendiri," katanya seraya menutup.

Sementara, KH Sholeh Bajuri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Aribun Sayunis yang tetap peduli dengan Ponpes Roudhlotul Solihin.

"Semoga menjadi berkah, dan bermanfaat untuk kita semua. Terutama untuk santri dan santriwati di pondok ini," ujarnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar