KALIANDA (RO) - Kepala BNNK Lampung Selatan, AKBP Ikhlas SP, MH, mengikuti kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Sinergi Program Pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder, Selasa (14/07/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Desa Merak Batin, Kecamatan Natar tersebut, sekaligus menyampaikan tentang Inpres No. 2 Tahun 2020.

"Selain itu ada penyampaian data ungkap kasus narkotika di Lamsel, permasalahan dan penanganan narkotika," kata AKBP Ikhlas kepada Retorikaonline.

Dirinya menjeaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu mensinergikan presepsi dan langkah nyata Stakeholder dalam mewujudkan keterpulihan pada pemberdayaan Alternatif.

"Seluruh peserta pada kegiatan  rapat ini menyatakan siap untuk bersinergi dalam mendukung program Pemberdayaan Alternatif tersebut," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kadis Koperasi dan UKM Lamsel Yusri, Kadis Disperindag Lamsel  I Ketut Sukerta, Pengurus Dekranasda Lamsel Helni, Kacab BRI Natar Jamaludin, Manager Chandra Store Natar Patinus, USPIKA Kecamatan Natar serta para tokoh masyarakat yang telah di ditentukan. (Red)