D'GAS Bersama Tut Yendi, Hadirkan Narsum Berkompeten dan Berita Tranding Setiap Rabu

Redaksi
4 Juli 2020
Advertisement

Baca Juga

TULANGBAWANG (RO) - Di era modern ini banyak cara untuk masyarakat mengetahui semua informasi publik dapat melalui televisi, media online, cetak ataupun media sosial yang saat ini sangat di gemari oleh semua kalangan.

Hal inilah yang di lakukan management global group memanfaatkan ramainya polemik dan saling lempar, munculah gagasan untuk mengemas produk berita  berupa talk show dengan bertajuk thema Dialog Lugas Bersama Tut Yendi (D’Gas Bersama Tut Yendi), Sabtu (04/07/2020).

Berawal Ide tentang perimbangan dalam bentuk sebuah berita dan membuat ruang dari masing-masing Element, M.Safril Ridho, SH selaku produser menjelaskan, bahwa terbentuknya acara Talkshow tersebut sebagai wadah untuk masyarakat, maupun lembaga sosial masyarakat, agar dapat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah setempat,dengan mengusung thema Dialog Lugas Bersama Tut Yendi (D'GAS Bersama Tut Yendi)

"Selama ini kan banyak sekali polemik yang terjadi di tengah masyarakat tanpa solusi,dan terkadang juga banyak pihak yang menganggap banyak berita tidak berimbang dari itulah kami adakan acara ini agar semua bisa duduk dan berdialog bersama dan publik pun bisa mengetahui secara jelas dan bisa menilai  apa sebenarnya yang terjadi," ungkapnya.

Lebih lanjut Ridho menjelaskan bahwa tersebut akan di kemas secara rutin dalam setiap pekannya dan mengundang para Narasumber yang berkompeten dalam bidangnya dan akan tayang secara live setiap hari Rabu di channel Youtube D'GAS.

"Yang jelas kami akan mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya, di setiap pekannya, agar masyarakat bisa menerima informasi secara akurat dan berimbang, disetiap polemic yang beredar," imbuhnya

Hal Senada diungkapkan Putra selaku Conseptor mewakili Hary Oktavia, selaku kepala departemen produksi,bahwa acara talkshow tersebut akan menyajikan berita terupdate dalam setiap pekannya.

"Talk Show ini sendiri sebenarnya, untuk membantu mempermudah pemerintah daerah, dalam menyampaikan setiap programnya ,dan kami juga akan mengulas isu terhangat dalam sepekan terakhir, yang sedang beredar di masyarakat agar kedepannya masyarakat bisa mendapatkan jawaban dan tidak lagi terjadi perdebatan," ucap Putra.

Terpisah, Yendi Yusman selaku Host dalam acara berharap acara tersebut, dapat menjadi tontonan yang mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat,agar tidak ada keselisihan paham antara masyarakat dan Pemerintah. Ia juga berharap masyarakat mendukung channel YouTube D'GAS Bersama Tut Yendi agar kedepan bisa menyajikan informasi teraktual dan terupdate secara berimbang.

"Ya, harapan saya dengan hadirnya acara talk show ini di YouTube bisa mencerahkan pikiran Masyarakat, dan mengedukasi,juga saya harap masyarakat bisa mendukung channel YouTube kami, mudah kok caranya cukup subscribe saja, itu sudah membantu kami dalam berkreasi," pungkasnya (TIM)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar