Nanang-Pandu Percayai Hendry Rosyadi Jadi Ketua Tim Pemenangan

Redaksi
6 Juli 2020
Advertisement

Baca Juga

KALIANDA (RO) - Perhelatan Pilkada Lampung Selatan 2020 kian menghangat. Sempat diterpa berbagai macam isu panas bahkan isu perpecahan, namun nyatanya duet Nanang-Pandu semakin solid.

Kesolidan itu bukan hanya isapan jempol belaka, bahkan keduanya kian intens melakukan konsolidasi pememenangan.

Terlebih, tepatnya Minggu (5/7/2020) malam. Nanang Ermanto didampingi Pandu Kusuma Dewangsa bertemu dengan
Ketua DPRD Lampung Selatan yang tak lain merupakan sosok Kader Militan Partai PDIP dan Politisi Kawakan di Lampung Selatan yakni H. Hendry Rosyadi.

Usut punya usut, pertemuan yang berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan tersebut memiliki tujuan secara khusus. Terbukti, Bakal Paslon Bupati dan Wabup tersebut meminta secara terbuka Hendry Rosyadi untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Nanang Ermanto - Pandu Kusuma Dewangsa.

Nanang-Pandu menyatakan kepercayaannya kepada Hendry Rosyadi, pada pertemuan khusus di Kalianda. Ia meminta kepada wakil rakyat 4 periode itu untuk menjadi corong pemenangan.

“Tidak ada yang lain kecuali bang Hendry,” ketus Nanang dalam pertemuan tersebut.

Menimpali itu, Hendry juga tak dapat menolak. Ia menyatakan kesediaanya untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Nanang-Pandu dalam Pilkada yang bakal digelar lima bulan mendatang.

“Ya, sedikit maksa ini, gak ada lain lagi katanya. Ok lah,” Sambut Hendry, diiringi tawa keakraban mereka.

Mengenai hal itu, Leasons Officer (LO) Nanang, Edy Setiawan tak menapik atas keputusan tersebut. Menurutnya Nanang dan Pandu memang meminta Hendry untuk menjadi Nahkoda.

"Intinya nanang dan pandu secara terbuka kepada beliau untuk menjadi ketua tim, dan dirinya menyatakan siap mengemban amanah partai," pungkas Edy. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar