Iklan Banner

SAH ! Nanang - Pandu Resmi Kantongi Rekom PDI-P Maju di Pilkada Lamsel

Redaksi
24 Juli 2020
Advertisement

Baca Juga

LAMPUNG (RO) - DPP PDI-P akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) sebagai calon bupati/wakil bupati di Pilkada Lampung Selatan.

Rekomendasi nomor: 1624/IN/DPP/VII/2020 itu ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto diserahkan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin kepada Nanang dan PKD di markas PDIP Provinsi Lampung.

Dengan begitu, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan di Lamsel bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan di Lamsel untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan keduanya untuk terpilih menjadi bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2025.

Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas di luar kebijakan tersebut maka akan mendapatkan sanksi organisasi.

“Kami atas nama DPD PDIP Provinsi Lampung menyerahkan rekomendasi atas perintah DPP PDIP, kepada calon bupati H. Nanang Ermanto dan calon wakil bupati Pandu Kesuma Dewangsa. Semoga apa yang diharapkan PDI Perjuangan berjalan dengan baik dan kita wajib menang,” ujar Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin, Jum’at (24/7/2020).
Dalam video berdurasi dua menit lebih, tampak Nanang dan PKD sumringah usai menggenggam rekomendasi yang lama dinanti nantikan itu. Ketika Sudin mempersilahkan rombongan DPC PDIP Lamsel berfoto, Nanang langsung memanggil-manggil nama Hendry Rosyadi untuk turut abadi dalam sebuah foto bersejarah itu. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar