TULANG BAWANG (RO) - Acara Talkshow D'GAS Bersama Tut Yendi yang dipandu langsung oleh Yendi Yusman, kali ini mengusung tema "Mengulas Polemik proyek tugu simpang penawar" yang masih menjadi tanda tanya di kalangan masyarakat, Jum'at (24/07/2020).

Akan tetapi, Yendi Yusman selaku Host dalam acara tersebut merasa kurang puas dengan Talkshow yang berlangsung Kamis (24/07/2020).

Hal itu disebabkan, Dinas PUPR yang memiliki wewenang untuk mengklarifikasi perihal polemik tersebut, justru tidak hadir.

Lebih lanjut,Yendi sangat menyayangkan Sikap Dinas PU yang seolah tak Memiliki keberanian untuk mengungkapkan yang sebenarnya terjadi kepada masyarakat.

"Kita tahu semua, polemik ini kan masih sangat hangat diperbincangkan dikalangan masyarakat, kenapa Dinas PUPR yang seharusnya mengklarifikasi pemberitaan yang kemarin sempat memanas kok malah gak hadir, ini kan justru menjadi tanda tanya buat kita semua,"terangnya.

Hal senada diungkapkan Hary Oktavia selaku Kepala Dapartement Program,ia menjelaskan bahwa pihak Dinas PU telah di berikan undangan,Akan tetapi tetap saja pihak PU tidak hadir.

"Sebenarnyakan kalau pihak PU hadir justru lebih enak, karena otomatis bisa menjelaskan secara detail yang sebenarnya terjadi," terang hary saat ditemui di studio D'GAS.

Hary juga menambahkan, bahwa undangan yang disampaikan ke pihak PUPR sudah dua kali di layangkan.

Undangan yang pertama yaitu pada (16/07/2020) dan yang kedua (23/07/2020) ,Ia menyesalkan ketidak hadiran Pihak PUPR,tanpa alasan yang jelas.

"Saya sangat kecawa,kenapa yang berkompeten dalam masalah ini kok malah tidak hadir, apalagi bukan sekali lho kami menyampaikan undangan,dan ketidak hadiran nya juga tanpa alasan yang jelas,ya kita gak tau lah ya alasan mereka kenapa tidak hadir, Wallahu alam lah,"imbuhnya