Peringati HUT RI ke-75, Penalampungnews Adakan Lomba Puisi Bagi Pelajar di Tuba

Redaksi
4 Agustus 2020
Advertisement

Baca Juga

TULANG BAWANG (RO) - Memperingati HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang, Media Penalampungnews dibawah naungan management Media Global Group turut berpartisipasi memeriahkan hari besar tersebut.

Salah satunya dengan menggelar lomba baca puisi antar pelajar sekolah SMAN/Sederajat yang ada di kabupaten Tulang Bawang dengan tema Puisi "Guruku Pahlawanku".

Di terangkan idahar selaku Pimpinan Redaksi Penalampungnews, perlombaan tersebut digelar semata-mata untuk memeriahkan HUT RI dengan tujuan Mulya untuk meningkatkan daya ingat para pelajar betapa besarnya jasa seorang guru.

"Lomba baca puisi ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada guru yang ada di Indonesia,karena mereka adalah salah satu pahlawan yang berperan penting kepada generasi-generasi muda yang saat ini membanggakan Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut Idahar menambahkan, para pelajar nantinya diwajibkan untuk membuat karya puisi asli dan juga puisi dengan tema yang menarik.

"Buat semenarik mungkin sehingga bisa membanggakan nama sekolah dan para guru kalian. Perlu diingat, perlombaan ini kami dari Media Penalampungnews tidak melakukan pemungutan biaya pada pendaftaran melainkan gratis," pungkasnya. (PUT)

Waktu pendaftaran peserta :
07 Agustus 2020.

Catatan
- Lomba ini tertuju pada Murid SMA
- Lomba ini secara virtual, yang akan di post di channel YouTube Penalampungnews.

Dengan persyaratan
1.Mengirimkan Biodata Peserta ke email redaksipenalampung@gmail.com

2.Mempersiapkan video ucapan HUT RI dari dewan Guru atau Kepala Sekolah,Sebagai bentuk dukungan terhadap murid nya.

Ketentuan Pelaksanaan;
1.Mengingat Masa Pandemi covid -19 peserta lomba akan di undang di studio kantor Management Media Global Group Jl.Cemara Perkantoran Komplek Pemda Lama Gg.PP.Bahari Al- Islam Kel.Menggala Selatan Kec.Menggala Kab.Tulang Bawang .
Dengan waktu yang berbeda tapi tanggal yang sama.
Yang akan di konfirmasi melalui via WhatsApp oleh panitia.

2.Peserta akan membacakan puisi tersebut di dalam studio yang secara virtual pada tanggal 17 s/d 18 Agustus 2020,Jam 09 : 00 Wib.

3.Penilaian Lomba ini di lakukan secara voting di channel YouTube Penalampungnews seperti Views,like,coment terbanyak dengan jeda waktu yang di tentukan.

4.Voting terbanyak di tetapkan sebagai pemenang.

Link YouTube penalampungnews

https://www.youtube.com/channel/UCBct2-e24Ji9zYjsqb-RuLQ

Juara :
1.Uang Binaan dan Piagam Penghargaan
2.Uang Binaan dan Piagam Penghargaan
3.Uang Binaan dan Piagam Penghargaan.

"Bagi peserta yang sudah mengikuti walaupun tidak mendapatkan juara akan di berikan piagam partisipasi yang di keluarkan oleh perusahaan."

"Selamat berjuang"


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar