(Video) L300 Tabrak Fuso di Tol KM 33 Kalianda

Redaksi
21 Agustus 2020
Advertisement

Baca Juga

Foto: Rizal

KALIANDA (RO) - Telah terjadi kecelakaan di JTTS KM 33, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Jumat (21/08/2020) sekitar pukul 06.10 WIB pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan pickup L300 (BE 8922 RX) yang menabrak bagian belakang kendaraan fuso (B 9705 QZ) yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Menurut Rizal, salah seorang warga sekitar menuturkan, diduga sopir L300 yang melaju dari arah Bandar Lampung menuju ke Bakauheni dalam keadaan mengantuk.

"Ya kebetulan rumah saya tidak jauh dari tempat kejadian. Sopir yang bawa L300 orang Pesawaran, katanya ngantuk, dia bawa kelapa mau dikirim ke Jawa," katanya kepada Retorikaonline.

Dirinya melanjutkan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, hanya saja sopir dan juga penumpang L300 tersebut mengalami luka dan kendarannya hancur di bagian depan.

"Ya alhamdulillah tidak ada korban jiwa, cuma lecet saja, muatan kelapanya tumpah semua," pungkasnya.

Sementara, Kanit Laka Polres Lamsel, Iptu Ilham menjelaskan, kendaraan L300 tersebut dikemudikan oleh Pidal Putra (18) warga Desa Bunut Tempel, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran.

"Penumpang L300 Nauval Fadel Muhamad, 19 tahun warga Dusun Wates Way Ratai, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran. Sopir memar di kaki kiri dan lecet tangan kiri, penumpang robek di kepala, pantat kanan dan paha kiri," ujarnya.

Sedangkan sopir fuso, Imam Santoso, warga Nusa Indah Pagar Alam Selatab, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

"Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir senilai Rp. 25. Juta," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar