Foto: Instagram @Pemprov.lampung

LAMPUNG (RO) - Beredar rekaman suara yang menyebutkan bahwa akan ada ancaman gempa dan letusan Gunung Krakatau yang terjadi di Lampung.

Hal itu langsung dibantah oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto melalui akun instagram resmi milik @pemprov.lampung , Selasa (29/09/2020).

Dalam keterangannya disebutkan, bahwa rekaman yang beredar di masyarakat itu dipastikan tidak benar atau hoax.

Dirinya juga mengimbau, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas asal muasalnya. (Red)


View this post on Instagram

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung pastikan rekaman ancaman gempa dan letusan gunung krakatau yang beredar dimasyarakat adalah hoaks. Masyarakat yang mendapati rekaman tersebut dihimbau tidak ikut menyebarkannya. Jangan mudah percaya pada berita yang tidak jelas asal muasalnya. Hidup memang harus canggih, tapi pastikan kita yang pegang kendali. @lampuung @kupastuntas @infolampung @arinal_djunaidi @mbak_nunik @rianasariarinal @fahrizal21 Dapatkan Informasi terkini tentang Pemprov. Lampung hanya di: www.lampungprov.go.id IG : @pemprov.lampung IG: @diskominfotik.lampung FB: Dinas Kominfotik Prov. Lampung Youtube Channel: Diskominfotik Provinsi Twitter: @KominfotikLpg Manfaatkan juga saluran informasi lainnya.... PPID: www.ppid.lampungprov.go.id Call Center: 0811-790-5000 (24 jam) (Tiada Hari Tanpa Informasi). . . #lampung #pemprovlampung #gubernurlampung#wagublampung#diskominfotiklampung#arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampung#dilambangawoh #dinuwogawoh#dakkungmulangpekon#BersatuLawanCovid19#IndonesiaLawanCovid19 #Covid19Indonesia #corona #newnormal #kenormalanbaru #AdaptasiKebiasaanBaru

A post shared by Pemerintah Provinsi Lampung (@pemprov.lampung) on