Asik Mancing, Kepsek Madrasah Ibtidaiyah Hilang di Pantai Blebuk

Redaksi
2 September 2020
Advertisement

Baca Juga

Bakauheni (RO) - Seorang pria yang sedang memancing dikabarkan hilang di Pantai Belebuk, Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Rabu (02/09/2020) sekitar pukul 18.05 WIB.

Hingga kini, korban yang bernama Asmani (33) yang merupakan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Khairiyah Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni itu, belum juga ditemukan.

Seorang warga yang kini berada di lokasi kejadian, Syarif Hidayat mengatakan, korban sejak siang bersama rekannya Masjari, pergi memancing di sekitar Pantai Belebuk, Desa Totoharjo.

"Informasinya, Asmani bersama Masjari tadi siang sekitar Jam 14.00 WIB pergi mancing ke Belebuk.  Mereka pergi naik sepeda motor berboncengan. Mereka mancing sampai hampir waktu magrib disana pak, " ujar Syarif, warga Desa Tanjung Heran Penengahan.

Ditambahkan Syarif, yang kebetulan rekan Asmani tersebut, menjelang magrib korban tiba-tiba tak berada lagi dilokasi memancing. Hal tersebut menimbulkan kebingungan rekannya Masjari.

"Nah ini cerita Masjari, yang ikut mancing, korban Asmani gak keliatan lagi ditempatnya mancing sebelum waktu magrib. Mereka mancing dengan cara turun ke bibir pantai atau nubir istilah sini pak. Hal tersebut membuat bingung Masjari, dikiranya Asmani sudah pulang duluan. Masjari kemudian mencari-cari tapi gak ketemu, akhirnya Masjari inisiatif mencari kerumah korban, ternyata korban juga gak ada dirumahnya. Masjari berkesimpulan Asmani diduga terbawa ombak waktu mancing, " imbuh Syarif.

Azizi salah seorang warga sekitar mengungkapkan, saat kejadian, kondisi ombak disekitar pantai tersebut memang sangat besar belakang ini.

"Dari siang tadi, ombak dan anginnya memang lagi besar, dari sore saya sama warga lainnya ikut nyari tapi belum ketemu," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, banyak warga dari beberapa desa terdekat yang mencari keberadaan Asmani. Warga menyisir Pantai yang terkenal berpanorama indah tersebut. Keluarga korban sudah melaporkan kejadian naas tersebut ke Polsek Penengahan, saat ini Tim SAR dan Polisi sudah berada di TKP. (UJ/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar