Daftar ke KPU Tanpa Calon Wakil, TEC Puji dan Doakan Kesembuhan Antoni Imam

Redaksi
5 September 2020
Advertisement

Baca Juga

KALIANDA (RO) - Calon Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra, datang ke KPU Lamsel tanpa didampingi Calon Wakil Bupati, Antoni Imam, Sabtu (05/09/2020).

Kedatangan kader kawakan Partai Golkar tersebut, tak lain untuk mendaftarkan diri maju pada Pilkada Lamsel 9 Desember 2020 mendatang dengan diusung oleh tiga parpol elit yaitu Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat.

Bukan tanpa alasan Antoni Imam tidak hadir saat pendaftaran tersebut, hal itu disebabkan Antoni Imam dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Menurut TEC, walau Antoni Imam tidak hadir langsung saat pendaftaran, namun Antoni Imam menyaksikan pendaftaran tersebut melalui video conference dan menyatakan berkas pendaftarannya lengkap.

"Pak Antoni hadir, melalui teknologi zoom teleconfrence, itu sudah dianggap sebuah kehadiran, karena juga ditanya dan dilihat spesimen tanda tangan dan KTPnya. Alhamdulillah berkas dinyatakan lengkap," terangnya.

Antoni Imam juga menurutnya, merupakan salah satu orang yang luar biasa, karena selama pandemi covid-19 terjadi, selalu hadir dan turun ke tengah masyarakat.

"Ya selama 6 bulan, dirinya (Antoni) selalu turun ke tengah masyarakat, memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang covid-19 dan membagikan nasi cinta di 17 kecamatan se-Kabupaten Lamsel," katanya.

Dirinya juga mengajak para pendukung yang hadir dan seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam.

"Saya yakin dalam waktu dekat, pak Antoni Imam akan pulih kembali. Saya meminta kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Pak Antoni imam yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dikediamanya," ujar Tony.

Tony mengajak para pendukung, para relawan dan masyarakat Lampung Selatan untuk optimis, apabila TEC-Antoni terpilih Lampung Selatan bisa menjadi kabupaten termaju di Provinsi Lampung.

"Insya Allah apabila pasangan Tony-Antoni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, termasuk media akan mampu membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar