KALIANDA (RO) - Penghobi balap motor khususnya grasstrack, mengadakan sesi latihan bersama di Desa Canggu, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (20/09/2020). 


Tak hanya puluhan pembalap, namun puluhan masyarakat juga sangat meriah antusias menyaksikan jalannya latihan tersebut. 


Edi Mulyono selaku penyelenggara mengatakan, kebanyakan peserta yang mengikuti latihan bersama kali ini, mempunyai tantangan untuk menaklukan sirkuit mulyajaya.


"Antusias para peserta latihan ini dikarenakan keinginan besar para crosser untuk mencoba menaklukan Sirkuit Mulyajaya yang sempat tertunda perhelatan iventnya karen covid19," kata Mul sapaan akrabnya.


Sementara itu, Waris Afandi selaku penggiat olahraga motor, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan itu. Tak lupa, dirinya juga mengingatkan peserta dan juga pengunjung untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.


"Kepada seluruh peserta latihan dan crew juga para pengunjung yang hadir untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait covid 19 disetiap acara latihan maupun event resmi," katanya.


Dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadikan motivasi bagi pembalap untuk lebih meningkatkan prestasinya kedepan. 


"Apabila dari Kabupaten Lampung Selatan ada yang mempunyai prestasi, maka IMI Korwil Lamsel dan IMI Provinsi akan hadir untuk mensupport," jelasnya. (Red)