Positif Covid-19, Antoni Imam Tak Akan Hadir Saat Pendaftaran di KPU

Redaksi
5 September 2020
Advertisement

Baca Juga

Antoni Imam (Kanan) bersama Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Tengah) dan Toni Eka Candra (Kiri)
KALIANDA (RO) - Menjelang pendaftaran Balonbup dan Balonwabup Lampung Selatan, salah satu Balonwabup yaitu Antoni Imam, tak akan hadir pada pendaftaran di KPU Lamsel hari ini, Sabtu (05/09/2020).

Hal itu diuangkapkan Antoni Imam melalui halaman Facebooknya dikarenakan dirinya terkonfirmasi Positif Covid-19.

Berikut pernyataannya:

, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tabik puun..

Kepada seluruh warga, khususnya warga Lampung Selatan yang saya CINTAI

Setelah mengikuti Tes PCR sehari yang lalu yaitu tanggal 3 September 2020 di RSUD Abdul Moeloek Tanjungkarang, hari ini hasilnya telah keluar.

Dinyatakan bahwa saya positif COVID-19

Alhamdulillah kondisi saya saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa.
Oleh karena itu, saya melakukan isolasi mandiri dirumah, tidak perlu dirawat di RS.

Saat ini saya belum bisa memastikan darimana paparan virus ini saya dapatkan. Karena selama ini saya telah mematuhi anjuran Pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. Memang dlm sepekan ini saya pulang pergi ke Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan.

Saya mohon do’a dan dukungan dari semua masyarakat, agar virus ini segera hilang dari tubuh saya. Dan saya juga berdo'a semoga warga Lampung dijauhkan dari Covid 19 ini. Jangan lupa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Mohon maaf kepada KPUD Lampung Selatan, besok saya tdk dapat langsung menghadiri proses pendaftaran Calon Kepala Daerah.

Terima kasih

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. ๐Ÿ™๐Ÿ™.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan PKS, Andi Aprianto MPd, membenarkan bahwa Balonwabup, Antoni Imam, dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya dilakukan test PCR oleh RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

"Saat ini kondiainya sangat Fit, karena harus mengikuti anjuran kesehatan, maka mas Antoni Imam harus menjalani Isolasi mandiri dirumah," tuturnya.

Disinggung mengenai pencalonan Antoni Imam yang akan mendaftar ke KPU, Andi menjelaskan, bahwa hasil test PCR itu tidak akan menggugurkan pencalonanya sebagai wakil bupati Lampung Selatan yang akan berpasangan dengan bapak Tony Eka Candra dan itu dapat diwakili oleh Leasion Officer (LO) dan pendaftaran tetap berlanjut.

”Mas Anton kan sehat cak, Insyaallah kita doakan bersama agar cepat sembuh dan dapat berkativitas bersama kita semua untuk membawa Lampung Selatan Berjaya ”tutup Andi.

Diketahui, Antoni Imam yang merupakan kader PKS itu, menjadi salah satu balonwabup Lampung Selatan yang berpasangan dengan Balonbup Toni Eka Candra dari Partai Golkar.


(Ton/Red).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar