TULANGBAWANG (RO) - Sosialisasi Warung Pro Rakyat (WPR) terus bergerilya di lakukan oleh Riswan Mura, kali ini ia mensosialisasikan hal tersebut di lingkup kel.Menggala Selatan kab.Tulang Bawang,Senin 28/09/20.

Hal itu dilakukan Riswan, demi terwujudnya nya sembako murah serta warung murah bagi masyarakat Tulang Bawang dengan mengedepankan kebersamaan dengan masyarakat dengan semboyan tulang Bawang Bangkit.

"Sosialisasi ini terus saya kenalkan buat masyarakat Tulang Bawang,di karenakan saya menjawab tantangan persoalan ekonomi masyarakat selama ini yang dimana tentang melonjaknya harga sembako yang merupakan hal pokok masyarakat,namun saya membangun konsep manajemen yang sederhana yang memancing kemauan masyarakat untuk memulai konsep membangun tokoh sembako dari hal sederhana"Tutur Riswan

Riswan juga berharap, agar masyarakat Tulang Bawang bersama dirinya untuk bersama membangun perekonomian, agar kedepan tidak ada lagi harga sembako yang menjulang tinggi.

"Harapan saya kedepan masyarakat Tulang Bawang membangun perekonomian Bersama,di mulai dari hal yang paling sederhana kita membangun dari menurunkan harga sembako dengan secara mandiri tanpa subsidi perintah namun dengan manajemen sederhana yang kita lakukan bersama dengan masyarakat"Harap nya

Konsep tersebut di sambut di sambut baik oleh Gunawan Hubtalana, yang merupakan warga kemiling gunung sakti menggala ,yang sangat meng apresiasi konsep manajemen tersebut ia berharap agar kedepan di kec.menggala bisa membangun Warung Pro Rakyat (WPR) bersama.

"Saya sangat setuju dengan gagasan yang dari WPR, kenapa ini tantangan kita semua, selama ini tentang sembako apalagi mengingat wabah Pandemi dimana perekonomian masyarakat tulang bawang sangat merosot, sehingga banyak masyarakat banyak terlilit hutang untuk menjalankan kebutuhan pokoknya,sedangkan kita tidak mungkin kita selalu mengharap bantuan dari pemerintah kalau tidak kita sendiri yang berusaha merubahnya"Ungkap Gunawan. (Rls/Rd)