Foto: Ist

BANDARLAMPUNG (RO) - Pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan, H.Tony Eka Candra - H.Antoni Imam (Tony-Antoni) hari ini, minggu (20/09/2020) mengikuti Test Psikologi di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.


Pasangan berjargon "Lampung Selatan Berjaya" tersebut, mengikuti Test Psikologi sebagai salah satu persyaratan yang harus dilalui oleh Peserta Pilkada sebelum mengikuti tahapan selanjutnya yang telah ditetapkan oleh KPU Lampung Selatan.


Tony-Antoni tiba di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung sekitar pukul 08.00 Wib dan langsung menyapa Komisioner KPU Lampung Selatan Hendra Apriansyah,SE dan para petugas medis dengan senyum ramahnya lalu kemudian memasuki ruangan steril yang telah disediakan.


Usai menjalani Test Psikologi yang berlangsung tertutup, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra Bersama H. Antoni Imam mengatakan tes psikologi ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada yang harus dilalui oleh setiap Pasangan Calon Kepala Daerah.


"Tes psikologi yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) ini terdiri dari tes tertulis, wawancara dan tes intelegensi" ujar Tony.


Pasangan yang diusung Golkar, PKS, dan Demokrat ini memohon do'a dan dukungan kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan agar Pasangan H. Tony Eka Candra - H. Antoni Imam dapat mengikuti seluruh tahapan dengan baik.


“Kami mohon do'a baik dari keluarga, sahabat, relawan dan masyarakat Lampung Selatan agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti setiap tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.” pungkas Tony. (Red)