Warga Kampung Astra Kesetra, Terbantu Adanya Proyek Program Padat Karya Tunai

Redaksi
24 September 2020
Advertisement

Baca Juga


TULANG BAWANG (RO) - DPC LSM Forkorindo kab Tulang Bawang (tuba) mendukung penuh Upaya Keras Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


Dukungan tersebut dikatan Eliyantoni yang merupakan ketua LSM Forkorindo Tuba. Menurutnya, pada saat ia berkunjung langsung di Proyek Pembangunan Padat Karya yang bersumber dari dana APBN Kementerian PUPR Pusat di Kabupaten Tulang Bawang.


“Seperti biasa yang kami lakukan LSM Forkorindo Tulang Bawang, yaitu sebagai sosial Kontrol/kontrol sosial dalam mengawasi program-program yang disalurkan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,kami usai lakukan kroscek kerja lapangan Proyek Pembangunan Padat Karya bersumber dari dana APBN Kementerian PUPR Pusat, yang letaknya di jalan lintas timur Kampung Astra Kesetra. Saya Apresiasi denga apa yang di jaga oleh para pekerja yaitu sangat mematuhi protokol Kesehatan yang di wajibkan pemerintah, mengingat ini di masa pandemik," ucapnya, Rabu (23/09/2020).


Selain itu Eliyan mengatakan, dirinya ikut mengawasi di setiap perkembangan dalam pembangunan proyek tersebut, menurutnya proyek tersebut sejauh ini tidak ada hal yang janggal dalam pelaksaannya .


“Sosialisasi saya bukan hanya sekali ini saja, bahkan dari awal saya melihat dalam pelaksanaanya dan tidak ada kejanggalan ,Justru sebaliknya warga setempat sangat mendukung dengan adanya proyek padat karya ini karna proyek ini sangant membantu masyarakat dalam menopang perekonomian di tengah pandemik.”Pungkasnya 


Di Lokasi yang sama tampak Hadir Pakde Kun, yang merupakan  RT kampung setempat,ia sangat berterimakasih dengan adanya Proyek Pembangunan Padat Karya, dikarenakan proyek tersebut melibatkan semua warganya untuk bekerja,mengingat di masa pandemik yang susah pendapatan yang ada di kampung mereka.


“Saya sangat berterimakasih dengan adanya Proyek ini sangat membantu warga kami,karna mengingat pandemi ini,sangat sulit dalam pekerjaan dan sulit dalam perekenomian tapi proyek ini memberi warga kami pemasukan Ekonomi di Era pandem," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar