LAMPUNG SELATAN (RO) - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan, nomor urut 2, H. Antoni Imam, melakukan kampanye tatap muka dengan warga dan kelompok Senam Berjaya di Perumnas Mustika Raya II, RT  003 Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Rabu (14/10/2020)

Cawabup yang berpasangan dengan Cabup, Tony Eka Candra itu, datang didampingi oleh beberapa pengurus partai Golkar dan PKS serta sejumlah Tim Pemenangan Toni-Antoni Kecamatan Sidomulyo. 

Pada kesempatan itu, dirinya memperkenalkan sejumlah program yang diusungnya salah satunya yaitu mengenalkan program kerja KTP SEHAT. 

"Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia BPJS nya atau juga tak punya BPJS, nanti cukup dengan KTP Lamsel, warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan" katanya.

Pasangan yang memiliki jargon Lampung Selatan Berjaya itu, menjelaskan berjaya dibidang pendidikan. Dimana, nantinya seluruh kegiatan belajar mengajar akan didanai oleh APBD dan bisa gratis.

"Supaya nanti tidak ada lagi warga masyarakat yang tidak mampu, dia tidak bisa sekolah sampai perguruan tinggi insyaAllah akan diberi Beasiswa oleh Bapak Tony-Antoni melalui anggaran di  APBD. Kemudian ada lagi tunjangan atau insentif untuk berbagai tenaga-tenaga pelayanan di masyarakat mulai dari guru honorer," imbuhnya. 

Selain it jika Tony-Antoni diberi amanah, akan memberi pelatihan khusus untuk para ibu, agar bisa menopang ekonomi keluarga dan bisa membantu suaminya melalui UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

"Tahap pertama akan dibentuk satu desa 10 kelompok UMKM, satu kelompok ada 20 Anggota setiap kelompok nanti dibantu dana hibah, bukan pinjaman sebesar Rp 25 juta rupiah," jelasnya.

Dirinya juga tak lupa, selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

"Mohon juga dukungan masyarakat, pada Pilkada 9 Desember nanti, pilih nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan itu diakhiri dengan pembagian Nasi Cinta yang sudah lama dilakoni oleh Antoni sejak dirinya masih duduk di kursi Legeslatif Provinsi Lampung itu. (Rls/Red)