-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CR-V Tabrak Mobil Derek di Tol Lampung KM 83, Satu Meninggal Dunia

19 Oktober 2020 | 20:38 WIB
Foto: Ist
LAMPUNG SELATAN (RO) - Satu orang meninggal dunia, akibat kecelakaan yang terjadi di JTTS KM 83+200 Jati Mulyo, Lampung Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (19/10/2020).

Menurut Kanit Laka Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham Efendi, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil derek tol (BE 9023 CX) yang dikemudikan Deri Rizaldi (32) dengan Honda CR-V (D 1346 AHB) yang dikemudikan Aryan Lusepta (39) asal Bandung, Jawa Barat.

"Kendaraan derek tol berjalan dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, setiba di KM 83+200 berhenti dibahu jalan sebelah kiri jalur B (Terbanggi - Bakauheni) kemudian berjalan ke kanan jalan akan berputar (perputaran khusus) akan berpindah jalur A (Bakauheni-Terbanggi)," kata Ilham, kepada Retorikaonline.com

Dirinya melanjutkan, pada saat bersamaan, ada sebuah minibus Honda CR-V Nomor Polisi D 1346 AHB yang berpenumpang 4 orang, diduga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

"Setibanya di TKP, karena jarak sudah dekat sehingga bagian belakang sebelah kanan truck Derek tertabrak oleh bagian depan Honda CR-V mengakibatkan truck Derek terguling dan Honda CR-V oleng kebahu jalan dan menabrak pembatas jalan (guadrill)," jelasnya .

Akibat kejadian tersebut, 1 orang penumpang dari kendaraan Honda CR-V tersebut meninggal dunia atas nama Oktarini (38) yang merupakan istri dari pengemudi Honda CR-V.

Sementara itu, pengemudi Mobil Derek Tol, Deri Rizaldi serta pemgemudi Honda Cr-v, Aryan Lusepta, penumpang Cr-v, Radit Adikyaksa (11) dan Keisha Fioletta sudah dibawa ke RS Airan Raya untuk mendapati perawatan. (Red)
×
Berita Terbaru Update