Dinilai Memuaskan Tangani Covid-19, Nanang Ermanto Raih Penghargaan Adikarsa Pratama

Redaksi
10 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga

TANJUNG BINTANG (RO) - Nanang Ermanto raih penghargaan Adikarsa Pratama oleh Institut Teknologi Sumatera (ITERA), atas kinerjanya sebagai Ketua Gugus Tugas dalam melakukan penanganan Covid-19 yang dinilai sangat memuaskan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc. Ph, yang juga bertepatan pada acara HUT Ke- 6 sekaligus Dies ke-6 Institut Teknologi Sumatera.

Ada Dua kepala daerah yang mendapatkan penghargaan seperti ini di Provinsi Lampung, yakni Bandar Lampung (Herman HN) dan Lampung Selatan (Nanang Ermanto ). Ini adalah murni penghargaan dari civitas akademika ITERA,” Terangnya.

Ia menambahkan, Pemberian Penghargaan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan diputuskan serta disepakati dalam rapat pimpinan ITERA. Alhasil penghargaan jatuh pada Nanang Ermanto dan Herman Hn.

"Penghargaan ini diberikan melalui kajian dan pertimbangan yang matang. Untuk itu para pimpinan memutuskan dan menyepakati bapak Nanang Ermanto untuk menerima penghargaan teraebut," Pungkasnya.

Sementara itu Nanang Ermanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan penilaian dari pihak ITERA sehingga Kabupaten Lamsel berhasil mendapatkan penghargaan Adi Karsa Pratama dari ITERA.

“Terimakasih kami sampaikan kepada segenap civitas akademika ITERA atas penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk sama sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, utamanya di Kabupaten Lamsel," Ucap Nanang.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan atas kapasitasnya yang pada beberapa waktu lalu saat masih menjabat (sebelum Cuti pilkada-red) sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 di Lampung Selatan. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar