(Video) Aksi Pencurian Oleh Tiga Ibu-ibu Terekam CCTV di Kalianda

Redaksi
6 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga



KALIANDA (RO) – Video Aksi pencurian yang di lakukan 3 wanita di toko aksesoris kecantikan Qabauso, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) terekam CCTV pada Senin (5/10/2020), kemarin.

Dalam rekaman video terlihat tiga orang ibu-ibu utu, masuk ke area toko dijalan Kesuma Bangsa Kelurahan Kalianda Kecamatan Kalianda dengan santainya dan kemudian berkeliling toko untuk melihat kondisi sekitar seperti layaknya pembeli.

Berawal dari situlah, para pelaku diduga memanfaatkan situasi untuk masuk ke toko dan mengambil tas, sarung bantal dan taplak meja yang ada di lokasi. Pelaku juga masih sempat melakukan transaksi ke karyawan kasir.

Ketika dikonfirmasi, pemilik toko, Tika mengatakan, kejadian ini sudah terjadi dua kali yang pada kejadian kemarin telah kehilangan tas, sarung bantal dan taplak meja yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Selasa (6/10/2020).

Dalam kejadian tersebut pemilik toko menjelaskan bahwasanya kerugian di taksir mencapai Rp. 700.000 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah).

Aksi pencurian tersebut terbilang cukup rapi. Pasalnya, kendaraan pelaku sengaja tidak ditaruh di depan toko untuk menghindari cctv. Atas peristiwa itu, pemilik toko langsung melaporkan ke pihak kepolisian polres lamsel.

“Ada tiga pelaku. Kendaraannya kelihatannya ditaruh di depan, sehingga tidak terpantau cctv. Dalam kejadian tersebut kita sudah laporkan ke polisi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ketiga ibu-ibu itu sua menggunakan hijab warna ungu dan kuning dan satu pelaku tidak menggunakan hijab. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak terkaitm. (Den/Red).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar