-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menhub Imbau Pengguna Jasa di Pelabuhan Bakauheni Patuhi Protokol Kesehatan

1 November 2020 | 19:08 WIB


BAKAUHENI (RO) - Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, tinjau layanan arus balik penyeberangan periode libur panjang Maulid Nabi SAW, di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Minggu (01/11/2020). 

Menhub mengatakan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo perjalanan liburan masyarakat pada libur panjang Maulid Nabi ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan. 

"Masyarakat hendaknya memanfaatkan waktu liburan dengan baik, melakukan perjalanan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak (physical distancing). Untuk pemakaian masker, gunakan masker 3 lapis, bukan yang scuba. Jika ditemukan penumpang yang pakai masker scuba, segera ingatkan untuk ganti," tutur Menhub. 

Dalam kesempatan tersebut, Menhub turut mengapresiasi koordinasi yang sangat baik antara lintas sektor yang tergabung dalam Tim Posko Gabungan di Lampung Selatan yang mendukung layanan penyeberangan selama periode libur panjang Maulid Nabi SAW ini. 

"Tim Posko Gabungan ini dapat menjadi role model seluruh tim layanan angkutan umum, dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pengguna jasa transportasi," ujarnya. (Rls)

×
Berita Terbaru Update