-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terseret Ombak di Pantai Sebalang, Satu Orang Meninggal Dunia

2 November 2020 | 04:39 WIB
Foto: Ist

KATIBUNG (RO) - Satu korban yang terseret ombak di Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Korban ialah Nanda Setiawan (20), warga Jalan Ratu Dibalau, Gang Cempaka, Way Kandis, Bandarlampung, yang ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, sekitar pukul 21.50 Wib, Minggu (01/11/2020)

Basarnas dan Polairud meggunakan perahu karet langsung mengevakuasi korban ke pinggir Pantai Sebalang. Sesampainya di pinggir pantai korban tersebut langsung dibawa kediamannya menggunakan Ambulans.

“Korban yang terseret arus ombak tadi malam sudah di temukan dan langsung dibawa menggunakan ambulans ke rumahnya atas permintaan keluarga,” kata salah satu warga sekitar pantai Sebalang.

Diberitakan sebelumnya Korban tenggelam kembali terjadi di perairan laut Pantai yang ada di Lampung Selatan (Lamsel), Minggu malam (01/11/20).

Kali ini kejadian tersebut tepatnya terjadi di Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui sebelumnya, Nanda (20), Warga Jalan Ratu Dibalau, Gg. Cempaka 3, Way Kandis Bandar Lampung, bersama rekan-rekannya sedang asik berswafoto dan berenang di pantai tersebut.

Tiba-tiba ombak pasang datang menggulung mereka, korban sempat meminta pertolongan, rekan-rekannya sempat menolong, namun korban tidak tertolong dan menghilang ditengah ombak.

Salah seorang saksi mata dilokasi yang enggan disebut namanya menjelaskan bahwa tim dari Pol Airud, Basarnas, dan Polsek Katibung sudah di terjun ke lokasi.

“Iya bang, itu tim Basarnas dan lainnya sudah di lokasi, itu kejadiannya sekitar pukul 17.15 WIB tadi” ujarnya. (Hr/Red)
×
Berita Terbaru Update