LAMPUNG SELATAN (RO) - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan, nomor urut 2, Antoni Imam, kembali paparkan Visi-Misi dan 7 program kerja  unggulan di 16 titik yang tersebar di 6 desa wilayah Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu  (14/11/2020)


Cawabub Lampung Selatan, Antoni Imam yang memiliki jargon Lampung Selatan Berjaya itu,  paparkan 7 program kerja unggulan salah satu nya program Berobat Gratis cukup dengan KTP. 


Selain itu Tony-Antoni juga bertekat untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten Termaju di Provinsi Lampung. Sejahtera, dan Bebas dari Korupsi.


Hal tersebut disampaikan oleh Pria yang berpenampilan serhana itu saat memperkenalkan 7 program kerja unggulanya di 6 desa wilayah Kecamatan Penengahan, yakni desa Kekiling, Blambangan, Taman Baru, Way Kalam, Pasuruan dan desa Klaten


“Oleh karena itu tidak boleh ada lagi, masyarakat yang tidak mampu berobat karena tidak memiliki biaya,  ataupun ada warga Lampung Selatan, yang memiliki BPJS dan angsuranya nunggak, masih tetap bisa mendapatkan pelayanan di RS. Caranya hanya dengan menunjukan KTP atau Kartu Keluarga (KK)  saja, bisa langsung ditangani di RSUD Bob Bazar atau RS rujukan,” tegas cawabup yang memiliki jargon Lampung Selatan Berjaya itu, 


Lebih lanjut Pria yang tak lepas dengan Kopiahnya itu, mengatakan. Pendidikan gratis juga menjadi sasaran penting, mengapa? karena Pendidikan gratis  yang kita tahu saat ini belum benar-benar gratis, maka Tony-Antoni, berkomitmen memberikan pendidikan gratis tanpa pungutan apapun dan memberikan beasiswa hingga jenjang keperguruan tinggi.


"Tidak boleh ada lagi masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya karena miskin dan kelaparan, maka Tony-Antoni akan membuat lumbung pangan berupa beras di setiap Kecamatan."paparnya. 


Antoni Imam juga mengatakan, Tidak boleh ada lagi, masyarakat usia produktif yang menganggur, maka Tony-Antoni akan menciptakan 200 ribu lapangan kerja baru dan memberikan bantuan hibah langsung untuk kelompok UMKM sebesar 250 juta rupiah per-Desa per-tahun." kata calon wakil bupati yang selalu mengenakan kemeja putih celana hitam dan berpeci itu di hadapan warga.  


Diketahui kehadiran Cawabup yang berpasangan dengan Cabupnya Tony Eka Candra itu didampingi sejumlah pengurus partai pengusung dan tim pemenangan pasangan Tony-Antoni di tingkat Kecamatan serta ketua tim Laskar Wanita Lampung Selatan Berjaya, Murniawati Antoni Imam yang selalu mendampinginya itu disambut hangat oleh warga dan simpatisan serta para tim senam Laskar Wanita Lampung Selatan Berjaya di masing-masing desa Kecamatan Penengahan.


Dijelaskannya, mengapa Tony-Antoni mempunyai komitmen dengan 7 unggulan itu, karena selama saya menjadi anggota DPRD banyak sekali keluhan masyarakat khususnya bidang kesehatan dan Pendidikan. 


"Untuk percepatan terwujudnya visi misi dan program kerja tersebut, Bismillah, Tony-Antoni secara bergantian akan berkantor di desa,"imbuhnya. 


Ditengah paparan Visi Misi dan Program Unggulan Tony-Antoni,  cawabup yang selalu mengenakan masker ini, selalu mengajak masyarakat untuk menjaga stamina dan kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar terhindar dari paparan Covid-19.


Diujung penyampain programnya Antoni Imam mengajak semua warga dan simpatisinya untuk berdoa dan Mohon doa dan dukungannya kapada bapak, ibu dan saudaraku semua, pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, coblos Tony-Antoni nomor urut 2 agar kami dapat membuktikan dan menerapkan program yang kami sampaikan.  


"Karena tanpa dukungan dan do'a dari semua warga Lampung Selatan, Tony-Antoni tidak bisa membuktikan janjinya, Insya Allah Tony-Antoni Mak Korupsi, Mak Ngebudi, Tony-Antoni Ora Korupsi, Ora Ngapusi." tutup pria yang berpenampilan sederhana itu. (Rls/Red)